Beyond Madness

*EHEM*

Anak dari Mamot & Papot + punya 1 gembala adik, @inestjokro. Panggil aja Betty.

Sudah menikah. *GROMBYAANG!* *suara pasaran yang jatuh berantakan.*

Dengan, sebut aja Tayako. Dia panggil aku juga Tayako. Bingung? Jangan donk.

Udah mulai setress memasuki gerbang 30-an. Jadi udah mulai labil, menggalau, suka emosi-an, trus post power syndrome gitu. *ini takut masuk umur 30 apa pensiun sik*

Tapi aku baik hati, susah menabung, rajin membantu Mamot, ga tegaan -yang aga kebangetan-. Jadi nanti kalo maen sama aku, terus aku liat ada pengemis atau orang-orang yang kasian gitu, lalu aku menangis.. Biarkan saja di pukpuk aja nanti diem sendiri kok. 😀

Begitulah, nanti lamalama juga tau sendiri. Anaknya asik. Garansi resmi 3 tahun.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: