Setelah 2 kali periksa di RS Asri, akhirnya kita memutuskan buat balik lagi ke RSB Duren Tiga. Deuuu~ : )))

Hasil dari browsing sana-sini, katanya ada SPOG handal, pemilik dari RSB Duren Tiga juga, Dr. Fachruddin, yang pro asi, pro normal & ga suka kasih obat berlebihan. Okedeeh, markicob. 

Karena ngeri antri berlebihan, jam 4 udah cuss dari kantor buat daftar pasien baru & daftar ulang, sebelomnya udah telpon, tapi urutan dipanggil berdasar kedatangan. Dapet antrian nomer 3 kalo ga salah waktu itu. 

Taunya, orang-orang di dalem pada sebentar-sebentar banget. Cuma 10 menitan. Sebenernya agak kurang cocok sih sama gue yang bawel tukang nanya, karena dokternya apa aja dibawa becanda *sigh* akan tetapi diceritain ibu bidan pengajar senam hamil & hypnotherapi, Dr. Fach ini tipikal diem & becanda kalau baby sehat-sehat aja. Kalo ada yang salah, baru beliau akan bicara panjang lebar. Fyuuh..

Dari hasil USG, beliau bilang: sehat anaknya. Alhamdulillaaaahh. 

Setelah USG, dibahaslah kehidupan masa lalu yang alergi sperma. Katanya kehamilan ini mesti dijaga baik-baik, dieman-eman, karena ini kejadian lumayan ajaib. T^T

Gue nanya, makanan apa aja yang dilarang? Dijawab duren, nanti sakit perut. Udah : ))). Oh, lalu disarankan untuk ngga berhubungan dulu sampai usia 18 minggu (?) lupa deh. Kira-kira segituan tapi, karena nunggu placenta-nya benar-benar matang. 

Naaaah, tiba saat bayar, AKU SIYOK. Karenaaa~

Yaampun bedanya sama RS Asri. :O Itu udah sama obat loh. Jasa & medis USG tu maksudnya biaya konsul dokter 150.000. Kalo ga minta diprint, USGnya ga diitung. Gawd! (۳˚Д˚)۳ 

Ga komersil banget ini dokter. Semoga akan baik terus pengalamannya di RSB Duren Tiga ini ya, jangan karena murah lalu servisnya asal-asalan. Amin!